Kewajiban Manusia adalah untuk Berusaha, Tapi hanya Tuhan-lah yang Menentukan Hasilnya.

16 Januari, 2008

Naruto: My daughter's favorite anime movie


Ya, sesuai dengan judulnya, kali ini saya mau cerita tentang anak pertama saya (Neyra, 5,5 tahun) yang suka banget nonton Naruto. Kalo udah jam 18.30, pasti dia stand-by di depan TV dan gak bisa diganggu gugat deh...

Memang, saya sendiri penggemar film-film kartun jepang mulai dari jaman saya SD dulu (inget gak ama VOLTUS?) sampai NARUTO pun saya mengikuti ceritanya. Rupanya kesukaan saya pada film kartun jepang diikuti oleh Neyra yang sekarang ini lagi ngefans banget ama Naruto.

Tokoh favorit Neyra di Naruto, sebagai anak perempuan, udah pasti jatuhnya ke UCHIHA SASUKE. Kalau udah ada Sasuke nongol di film Naruto, Neyra udah kaya cacing kepanasan sambil teriak-teriak. Selain itu, Neyra juga suka merhatiin banget detil dari tiap karakter di Naruto sampai-sampai dia hapal banget ciri-ciri tokoh utama dari Naruto mulai dari Naruto, Sakura, Sasuke, Jiraiya, Gaara, dll. Sebenarnya ada satu lagi tokoh favorit Neyra di Naruto yaitu Niji (gak tau spelling-nya nih) yang ciri khasnya adalah rambut panjang dan pakaian putih.

Bukan hanya tokoh-tokohnya saja yang Neyra apal banget, soundtrack film seri-nya baik itu pembuka maupun penutup dia apalin tuh meskipun gak tau bahasa jepang. Inilah hebatnya film seri kartun Jepang, bagi para penggemar Voltus pasti masih inget kan lagu pembuka dan penutup film seri Voltus? Demikian juga dengan Naruto, sampai-sampai soundtrack-nya juga enak didengar...

Memang, Naruto itu mengasyikkan untuk ditonton kok...

Tidak ada komentar: